Selasa, 18 November 2008

(mau) menginap di rumah Taraa

jum'at kmaren gw,ratri,muti,cindy,dan SarasLaras berencana untuk menginap di rumah Bibi yuni A.K.A nyokapnya tara, pas mau berangkat tau-taunya ratri ga jadi ikut, baiklah jadinya gw,tara,muti, dan cindy naik mobil tara untuk kemudian pergi ke rumah tara, SarasLaras menyusul karena laras ada gladiresik gitu deh. sesampainya di rumah tara gw langsung disambut badut ancol, ngga deng canda. sampe di rumah tara gw disambut oleh bibi yuni dan neneknya tara. abis itu kita langsung ke kamarnya tara,kita memanggil adeknya tara yang namanya AKMAL untuk kita main-mainin karena dia sangat Gembul beda 180 derajat sama tara yang CUNGKRING.Abis itu kita berfoto-foto ria ternyata tanpa memperhatikan akmal yang jungkir balik sana-sini kita baru tau bahwa akmal makan autan! SEMUANYA PANIK ! tara MENGGILA, gw MERANA, muti MEMBAHANA,dan cindy IKUT MAKAN AUTAN ! yang terakhir bercanda. akhirnya akmal dibawa oleh pembantu untuk diperiksa kelanjutanya.

Tidak ada komentar: