Selasa, 20 Januari 2009

TARA = DEWI PENYELAMAT

gue mau cerita nih... ceritanya gini..(sok bertele-tele), jadi kan gue dan temen-temen sekelompok mau ngambil nilai senmus, udah dikasih waktu 2 minggu ama bu diah buat nyiapin brat..bret..brotnya untuk tampil pengambilan nilai proses senmus. en yunowat?! kelompok senmus gue (gue,sandri,saras,dan deye) belum menyiapkan apapun, bahkan untuk menentukan lagunya sekalipun !

pusinglah kita dibuatnya hualah mak jang (anya, gue pinjem yaa kata-katanya), berhubung saat itu saras hanya menguasai lagu thunder by boys like girl akhirnya nekatlah kita memainkan lagu itu, tanpa tau not pianikanya.

saat lagi bingung-bingungnya tiba-tiba tara datang dan gue pun nanya tar, lobisa ga nyariin not angka buat lagu thunder dan diaa bisaa!!
yeeeehay, akhirnya dia bikinin deh dan kelompok gue gajadi diomelin ama bu diah yang cuantek thenan...

makasii ya TARA MONOKUROBOO...

1 komentar:

Traviata Mayka mengatakan...

cie gue penyelamat gitu hauhauhauah. inget ya kalo ditawarin rekaman gue yg jadi composernya hahahah